Monday, 18 June 2018 - Menerima pesanan kapan saja, online 24 jam
Home » sabun herbal » Jual Sabun Susu Kambing Goat’s Milk
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Jual Sabun Susu Kambing Goat’s Milk

25 January , 2017 , Category : sabun herbal

Agen Resmi Sabun Susu Kambing

ANEILA GOAT’S MILK

Ratusan Wanita Telah Menggunakan Sabun Cair Aneila Goat’s Milk Karena Terbukti Mencerahkan Dan Memutihkan Kulit Secara Alami Hanya Dalam Hitungan Hari!!!

Bukti Pengiriman ke Berbagai Wilayah Se- Indonesia !!!

Terbukti Aman Dan Terpercaya!!!

HUBUNGI :

WA : 08985949355 / BB : 2B717B3E

BACA TERUS YA… ADA YANG SPESIAL DIBAWAH!!!

Apa Itu ANEILA GOAT’S MILK?

ANEILA GOAT’S MILK adalah sabun herbal yang terbuat dari susu kambing asli dengan tambahan pelembab alami dari bahan HALAL yang memberikan nutrisi bagi kulit secara maksimal, sehingga kulit menjadi lebih Halus, Lembut, Kenyal, Cerah dan Sehat.

MENGAPA KAMI MEMILIH SUSU KAMBING SEBAGAI BAHAN BAKU SABUN KECANTIKAN ANEILA???

Para pakar kecantikan dan spesialis kulit telah membuktikan dari berbagai penelitian baik di dalam maupun diluar negeri tentang khasiat susu kambing sebagai nutrisi alami yang mampu mencerahkan, memutihkan, dan membersihkan kulit dari racun serta jamur secara alami. Sangat aman digunakan.

APA SIH RESEP RAHASIA ANEILA GOAT’S MILK YANG MEMBUAT KULIT PUTIH ?

PENASARAN !!!

Rahasianya adalah ANEILA GOAT’S MILK mengandung kombinasi terbaik antara susu kambing dengan glutathione . Glutathione merupakan anti oksidan tubuh alami yang paling kuat yang jarang diketahui orang yang terbuat dari glisin, asam glutamat dan sistein. Akan tetapi produksi glutathione yang terjadi dalam tubuh kita tidak bisa maksimal pada usia 20 tahun ke atas. Di Jepang dan China, glutathione digunakan sebagai kandungan “wajib” pada setiap produk kecantikan karena berfungsi membersihkan kulit dari racun dan radikal bebas serta dapat memutihkan kulit dengan cara yang berbeda dari bahan kosmetik kecantikan lainnya. Memutihkan kulit menggunakan glutathione tidak memberikan efek samping bagi penggunanya. Glutathione berfungsi untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas dan racun yang dapat menyebabkan masalah serius pada kulit seperti hiperpigmentasi dan melasma, serta yang lebih umum seperti bintik-bintik hitam pada kulit.

Salah satu artis yang memanfaatkan Glutathione sebagai pemutih kulit yaitu Eno Lerian. Bisa dilihat kan bedanya dulu sama sekarang? Eno Lerian menggunakan Glutathione dengan cara disuntik atau diinfus sehingga zat tersebut mampu diserap tubuh secara optimal. Nah, sedangkan SABUN ANEILA GOAT’S MILK menggunakan susu kambing agar glutathione tersebut mampu diserap tubuh secara alami.

Susu kambing memiliki kandungan yang kaya akan asam lemak dan trigliserida. Susu kambing merupakan susu yang kadar keasamannya / PH nya mirip dengan kulit manusia. Dengan demikian, susu kambing sangat mudah sekali diserap oleh kulit dan tidak menimbulkan alergi.

Susu kambing juga mengandung vitamin A yang merupakan vitamin yang paling penting untuk kulit dan juga Asam Laktat yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati serta mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal (contoh: eksim, keratosis, xerosis). Perubahan pigmen kulit yang disebabkan oleh Glutathione akan didukung oleh vitamin A yang diberikan oleh susu kambing, sehingga kulit menjadi putih bukan karena “manipulasi” bahan kimia, tetapi MURNI karena zat alami yaitu glutathione dan susu kambing yang memang telah banyak digunakan di negara maju seperti jepang dan china.

INTINYA…..yang memutihkan kulit itu zat ajaib bernama GLUTATHIONE yang merupakan antioksidan terbaik bagi tubuh (silahkan searching google untuk informasi lebih lanjut tentang glutathione) sedangkan SUSU KAMBING mendukung glutathione agar cepat diserap kulit serta melembabkan kulit, melindungi kulit dari berbagai masalah kulit dan lain-lain. Itulah mengapa dalam beberapa kali pemakaian ANEILA GOAT’S MILK sudah bisa dirasakan manfaatnya. Hal yang paling cepat Anda sadari adalah perubahan warna kulit yang mengalami regenerasi lebih cepat, membuat kulit jadi semakin padat sehingga meminimalisir kerutan pada kulit. Itulah efek kombinasi istimewa kandungan dari SABUN ANEILA GOAT’S MILK.

Lalu Tunggu apa lagi?

BELI SEKARANG 

Hub : WA : 08985949355 / BB : 2B717B3E

Testimoni Pemakai Sabun Susu Kambing Aneila Goat’s Milk

 

(Klik gambar untuk memperbesar)

Jika Memang Benar Bahwa Anda Telah…

  • Habiskan jutaan rupiah untuk ke salon perawatan kulit tapi hasilnya tidak maksimal?
  • Gonta – ganti pemutih kulit wajah atau muka tapi malah merusak wajah Anda?
  • Nyoba berbagai penghilang jerawat tapi malah makin parah?
  • Beli macam – macam obat kimia tapi tidak bisa menghilangkan bekas luka menahun?
  • Pake macam – macam salep atau krim tapi tidak bisa menghilangkan jamur ditubuh Anda?
  • ATAU…. Sulit menemukan produk kecantikan yang cocok untuk kulit Anda?

Maka Sabun cair herbal alami ANEILA GOAT’S MILK adalah SOLUSI BAGI ANDA. Khasiat istimewanya bisa Anda Rasakan dari mulai pertama kali pemakaian !!!

Komposisi Sabun Susu kambing Aneila Goat’s Milk

  • Aqua
  • Goat’s MILK(Susu kambing)
  • Potassium Olivate(Garam mineral dari asam lemak, yang dihasilkan dari minyak zaitun)
  • Cocoaminade DEA(Campuran asam lemak dari minyak kelapa dengan dietanolamina/senyawa organik)
  • Kandungan glycerin Yang Tinggi(Senyawa gliserida yang tidak beracun)
  • Glutathione (Berfungsi sebagai antioksidan dan untuk detoksifikasi)
  • Olive OIL(Minyak zaitun)
  • Citric ACID (Asam sitrat, merupakan bahan pengawet yang baik dan alami)
  • Sodium Chloride(Natrium Chlorida yang dikenal sebagai garam)
  • Parfum/Pewangi

Khasiat Ajaib Sabun Susu Kambing Aneila Goat’s Milk

Khasiat sabun susu kambing cair ANEILA GOAT’S MILK bagi Anda yaitu :

  • Terbukti secara alami mampu mengobati jerawat
  • Memutihkan atau menghilangkan hitam pada selangkangan.
  • Membunuh jamur seperti panu, kadas, kurap.
  • Cocok dipakai di semua jenis kulit, tidak menimbulkan alergi.
  • Mengurangi peradangan pada kulit, melembabkan kulit, dan memperbaiki sel – sel kulit yang rusak.
  • Adanya kandungan emolien dan trigliserida alami dari susu kambing dapat mengurangi kerutan diwajah dan menunda penuaan dini.
  • Dibanding sabun kecantikan dari bahan lain, Aneila goat’s milk memiliki kandungan tingkat keasaman atau PH yang hampir sama dengan
  • kulit sehingga membantu melindungi kulit dari bakteri dan bahan kimia yang bisa merusak kulit.
  • Memiliki kandungan nutrisi penting dan vitamin alami yang dibutuhkan kulit seperti vitamin C, B6, B12 dan E.
  • Kandungan alpha-hydroxy acid nya melembutkan kulit dengan cara melepaskan sel – sel kulit mati dari tubuh.
  • Dan berbagai macam manfaat ISTIMEWA lainnya

Lalu Tunggu apa lagi?

BELI SEKARANG 

Hub : WA : 08985949355 / BB : 2B717B3E

Alasan Anda Harus Memakai Sabun Susu Kambing Ini

1. Kualitas terjamin

Produk kami telah terdaftar di BPOM dengan nomor register NA18150701208 yang telah melewati pengujian klinis dari pakar nutrisi dan obat-obatan pemerintah sehingga dipastikan aman.

2. Bahan ALAMI
Produk kami terbuat dari bahan alami yaitu susu kambing asli dan pelembab alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif terhadap bahan kimia. Tidak menimbulkan alergi.

3. 100% tingkat kepuasan konsumen
Banyak dari konsumen dan agen yang puas dari hasil pemakaian sabun cair Aneila Goat’s Milk. Manfaat bisa langsung dirasakan saat pertama kali memakainya.

Kelebihan Susu Kambing ANEILA GOAT’S MILK Dibanding Produk Lain

  • Halal tidak mengandung alkohol
  • Wanginya mewah, tahan dikulit sepanjang hari
  • Terbuat dari bahan – bahan yang alami yang aman bagi kulit
  • Berstandar nasional dengan adanya pengakuan pemerintah dengan BPOM NA18150701208

ANEILA GOAT’S MILK TERSEDIA DALAM UKURAN 500 ML DAN 100 ML, MAU PILIH YANG MANA? SILAHKAN KLIK TOMBOL DIBAWAH INI !

Testimoni

Nur Eka –
Ini memang berbeda. Khasiat herbal bisa dirasakan seketika setelah beberapa menit digunakan. Mungkin karena kandungan herbalnya yang banyak, sabun ini jadi tidak terlalu keras…. Lembut dan harum di …
Indah –
Wah pelayanan OK banget. Respon cepat dan bersahabat. Sabunnya juga enak dipakai, harum dan berkhasiat. Terimakasih
Rikha –
Wow…sabunnya wangi banget, nyaman….seperti pakai aroma terapi sepanjang hari… maju terus sabunherbal.net…
Arief Theo – jakarta
Pake sabun, udah BIASA…namanya juga orang mandi tiap hari, pasti pake sabun dong. Tapi klo sabun BIASA udah kuno…Makanya sekarang pake sabun LUAR BIASA, SABUN HERBAL! Akyu sukya karena banyak arom…
Dwi Rahma –
Wah, wangi bangeeettttt…. Aku suka sekali deh….seluruh ruangan ikut merasakan wangi alaminya…..hmmm…jadi rajin mandi nih! Terimakasih SabunHerbal.net, kiriman sudah sampai dan aku seneng sekal…

Tunggu Apalagi, beli sekarang juga…

format pemesanan: Nama dan Alamat Lengkap / Nama Produk / Jumlah.

Kirim BBM / SMS / WA :

PIN BB :2B717B3E
SMS /WA : 08985949355

Jaminan GARANSI dan TERPERCAYA.

Program Hamil Ampuh Dengan Brainking Plus

5 November , 2017 , Kategori : brainking plus, Program Hamil
Program Hamil Ampuh Dengan Brainking Plus

Bagi beberapa wanita, pembuahan terjadi begitu mudah. Tetapi bagi wanita yang lain terasa sulit. Dari setiap 100 pasangan yang ingin hamil, 80 sampai 90 diantaranya bisa dengan mudah hamil dalam waktu satu tahun. Sisanya akan memakan waktu lebih lama,... baca selengkapnya

Brainking Plus Pengobatan Stroke Terampuh

4 November , 2017 , Kategori : brainking plus, Obat Stroke
Brainking Plus Pengobatan Stroke Terampuh

Perlu diketahui, stroke merupakan sebuah kondisi di mana otak mengalami gangguan akibat suplai darah ke otak terhambat. Akibat dari hal ini, bagian tubuh yang berkaitan dengan area otak yang terganggu tidak dapat berfungsi dengan seharusnya. Gejala-gejala stroke antara lain ... baca selengkapnya

Obat Ginjal Ampuh Terbukti Brainking Plus

3 November , 2017 , Kategori : brainking plus, Obat Batu Ginjal
Obat Ginjal Ampuh Terbukti Brainking Plus

Apakah Anda menderita penyakit ginjal..? ingin mengetahui bagaimana cara menyembuhkannya.. sebelum nya harus diketahui dahulu apa sebenarnya penyakit ginjal? berikut penjelasan penyakit ginjal yang harus diketahui.. Penurunan fungsi ginjal bisa di alami karena di sebabkan oleh karena di sebabkan... baca selengkapnya

Obat Jantung Ampuh Brainking Plus

2 November , 2017 , Kategori : brainking plus, Obat Jantung
Obat Jantung Ampuh Brainking Plus

Apakah Anda menderita penyakit jantung..? ingin mengetahui bagaimana cara menyembuhkannya.. sebelum nya harus diketahui dahulu apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit jantung? berikut penyebab penyakit jantung yang harus diwaspadai.. Awalnya penyakit jantung hanya diderita orang tua yang telah berusia diatas... baca selengkapnya

Obat Ampuh Diabetes Brainking Plus

1 November , 2017 , Kategori : brainking plus, Obat Diabetes
Obat Ampuh Diabetes Brainking Plus

Mempunyai penyakit diabetes mengakibatkan kebebasan hidup kita terhambat semua kegiatan, itu membuat jenuh, stres dan yang terpenting aktivitas yang setiap hari dilakukan sekarang tidak bisa dilakukan lagi dengan lancar. Penyakit diabetes ini bisa termasuk penyakit yang cukup ganas. Data dari... baca selengkapnya

  • novi 34 thn
    Umur 7 tahun saya operasi tumor di telinga, sejak saat itu, setiap flu, telinga saya selalu keluar darah+nanah »
* klik gambar produk

Recent Posts

Dapatkan Info Terbaru HerbalAsri

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Belajar Cari Duit Online